Senin, 20 Agustus 2012

DOWNLOAD GRATIS DAPET DUIT

Pasti anda tau yang namanya ZIDDU.COM dan saya juga yakin anda pernah download yang anda perlukan di ZIDDU.


ZIDDU adalah tempat shar/upload/download/berbagai fille, misalnya music, software, video dll. Ternyata ZIDDU bisa juga untuk dapetin duit lho…. Pasti ada yang bilang ni “emang baru taaau”? “hehe sory bos kalo udah tau ini khusus yang baru tau aja, berbagi pengetahuan.
Kita lanjutkan ke bahasan pokok.
Bagai mana caranya kita bisa dapatkan duit dari ZIDDU..? 
Kita bisa dapet duit dari ZIDDU dengan cara harus daftar dulu di ZIDDU.. Eitch nyantaaaiii jangan negatif dulu, dafrtar di ZIDDU graaatiiis. Jadi kita bisa dapet duit dengan modal gratis hanya bermodalkan internet saja. Untuk daftanya silahkan klik di sini
atau klik banners ZIDDU di atas.
1.isi kolom-kolomnya
2.centang I Agree Terms And Conditions, tapi baca dulu peraturannya biar tidak melanggar peraturan nantinya.
3.klik Go To My Account
Udah terdaftar tu di ZIDDU tinggal login aja dengan klik login paling atas kanan (jika tidak langsung login pas selesai daftar tadi).
Terus! Dari mana kita dapet duitnya? Hehe… masih inget aja kalo urusan duit. Oke! Nah dapet duitnya kita harus sebarin Referral yang ada di My Account sebelah kiri klik Referral banners nah di situ ada link dan script banners, itu yang harus di sebarin pilih yang anda suka.
Tunggu dulu masih ada keuntungan lainnya dari ZIDDU yaitu dari setiap orang yang ambil/download file-file anda, itu juga di bayar oleh ZIDDU. Jadi anda harus banyak-banyakin upload file ke ZIDDU anda, file? Ya file apa aja boleh yang penting jangan berbau ehem-ehem…hehe.. pokoknya file yang ramah lingkungan.
Untuk masalah pembayaran dari ZIDDU kita bahas di blog berikutnya…silahkan ikuti aja blog saya.
Sekian dan terimakasih sudah berkunjung, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon di maafkan.

Mau Downloan Video dan MP3 Klik di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar